03 April 2009

PKS hadirkan lautan warna putih


Kampus, Palembang Pos.-
Meskipun tidak menghadirkan artis ibukota seperti beberapa partai politik lainnya, kampanye akbar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di lapangan parkir Stadion Bumi Sriwijaya Palembang kemarin mampu menyedot puluhan ribu massa dan kader PKS. Bahkan lautan warna putih PKS, tampak hadir di lokasi kampanye tersebut.
Dalam kampanye akbar itu, hadir Anggota Majelis Syuro DPP PKS, Drs H M Hidayat Nur Wahid MA, Anggota Fraksi PKS DPR RI, Mustafa Kamal, Ketua DPW PKS Sumsel, Yuswar Hidayatullah SIP MAP, Ketua MS DPW PKS Sumsel, Drs H Iqbal Romzie, Ketua DPC PKS Palembang, Musliman SAg dan sejumlah fungsionaris PKS lainnya.
Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Sumsel, Yuswar Hidayatullah mengatakan pada 9 April nanti masyarakat memilih calon anggota legislative, bukan pilih calon presiden. Oleh sebab itu Yuswar mengajak seluruh masyarakat memilih wakil rakyat yang dekat dengan rakyat dan memperjuangkan kepentingan rakyat, bukan wakil rakyat yang hanya bisa duduk-duduk saja seperti sekarang ini.
“Saya sangat kecewa, karena 5 tahun terakhir tak satu Perda-pun yang dihasilkan dewan, padahal kita asemua tahu aspriasi masyarakat sangat banyak. Untuk itu masyarakat jangan salah pilih, agar 5 tahun kedepan wakil kita lebih produktif dalam melaksanakan tugasnya,” kata Yuswar sembari mengajak simpatisan memilih nomor 8 PKS.
Yuswar mengimbau seluruh simpatisan untuk mengajak kerabat dan tetangganya memilih PKS. Karena bila suara PKS mencapai 20 persen, kader PKS tidak hanya akan membangun negeri ini tetapi PKS juga akan memajukan kadernya sebagai Capres
Sementara Ketua MS DPP PKS, Hidayat Nur Wahid dalam orasinya mengajak seluruh masyarakat ditanah air menggunakan haknya dalam pemilu. “Saya sangat khawatir karena golput pada pemilu kali ini diperkirakan sekitar 30-35 persen. Jika terjadi, kondisi ini dapat mencoret nama Indonesia sebagai negara demokrasi terbesar nomor 3 di dunia,” ungkapnya. (del)