11 April 2009

Pasha kagumi wajah Alyssa Soebandono


Walau kabar tentang kedekatan antara Alyssa Soebandono dengan Pasha Ungu tidak terbukti namun ada hal menarik yang sempat tertangkap kamera, Jumat (10/4) pukul 22.00 saat break syuting, Pasha duduk di dekat TV monitor untuk melihat scene berikutnya di mana Ica, begitu Alyssa disapa, dan Iis Dahlia tengah berakting.
Ketika kamera menyorot wajah Ica mata Pasha langsung memandangi serius seperti enggan mengalihkan pandangan. Tingkah duda keren itu ternyata dilihat oleh personil Ungu lainnya yang duduk di belakang Pasha. Namun laki-laki yang pernah dikabarkan dekat dengan Acha Septriasa itu tetap cuek. Bahkan saat gambar di layar monitor bukan Ica, Pasha memotret dirinya dengan telepon selular. Namun kedua mata Pasha kembali memelototi monitor ketika wajah Ica muncul kembali. Kali ini sambil menghisap sebatang rokok.
Jadi nggak ada hubungan special atau Pasha hanya sekedar mengagumi wajah cantik Ica aja? Atau mungkin dalam hati Pasha, nggak dapat orangnya nggak apa-apa asal bisa terus liat wajahnya. (kpl/dis/erl)
Sementara itu, Alyssa Soebandono yang selama ini menghindar akhirnya mau angkat bicara perihal kabar burung yang mengatakan adanya hubungan antara dirinya dengan vokalis Ungu, Pasha.
Dijumpai di gedung Kerta Negara, Kota, Jakarta Barat, Ica, begitu dipanggil keseharian mengakui bahwa kemunculan Pasha di lokasi syuting bukan untuk menemui dirinya. Ternyata, Pasha ingin menemui bunda Alyssa guna membicarakan apakah Ica mau dijadikan model video klip terbaru Ungu yang berjudul Hampa Hatiku.
Sejak itu kabar angin pun mulai berhembus, khususnya di lingkungan pewarta hiburan. "Sebenarnya waktu itu ini yang diomongin. Ini jawabannya. Jadi bukan pacaran atau dijemput," katanya serius.
Argumen Ica tersebut, lanjutnya, juga sekaligus membantah jika dirinya enggan diklarifikasi mengenai kedekatannya dengan duda beranak tiga ini. "Saya bukannya menghindar tapi takut salah ngomong soal isu dengan Pasha. Jadi saya nggak ada hubungan dengan Pasha," imbuh dara manis itu. (kpl/npy)