04 April 2009

Ribuan orang histeris sambut Prabowo


BKB, Palembang Pos.-
Kampanye akbar Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Benteng Kuto Besak (BKB) kemarin, berlangsng luar biasa. Ribuan simpatisan Gerindra histeris menyambut kehadiran Capres Prabowo Subianto.
Kehadiran Prabowo yang pertama kali di Palembang dalam masa kampanye Pemilu Legislatif, termasuk yang spektakuler. Hadir dalam kampanye tersebut, dai sejuta umat KH Zainuddin MZ, artis 3 Diva, Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Yuni Shara, dan Band Radja. Selain itu hadir juga Ketua Gerindra Sumsel, Nur Iswanto, Caleg Gerindra, Amir.
Deretan artis ngetop itu, menyebabkan ribuan massa yang hadir, semakin menikmati kampanye Gerinda. Dalam orasinya, Prabowo menegaskan perubahan yang ingin dia bawa. “Massa depan bangsa ditentukan rakyat, 9 April nanti untuk perubahan. Gerindra secara tegas mengatakan sistem ekonomi selama ini salah dan tak berhasil, karena tak mampu membawa kemakmuran rakyat banyak,’’ katanya.
Dilanjutkan Prabowo, saat ini di Indonesia hanya segelintir orang yang menikmati kekayaan bangsa. “Bangsa kita sangat kaya, tapi rakyat belum sejahtera dan makmur. Kita bukan bangsa pengemis, karena kita masih susah, jangan takut memilih perubahan. Apalagi dimasa yang serba sulit ini, lapangan kerja sangat sulit,’’ tandasnya.
Sementara Nur Iswanto menegaskan, rakyat harus menjadi saksi perubahan. “Semua yang hadir disini harus menjadi saksi perubahan. Perubahan itu saat ini ada di Gerindra, oleh karena itu jika ingin perubahan nasib Gerindra akan mengakomodirnya,’’ ujarnya. Prabowo dalam kampanye tersebut dielu-elukan ribuan simpatisan. Prabowo sempat digendong dan diarak menyalami sebagai pendukungnya. (kie)